Desa Cibeureum Sukses Juarai Lomba Desa se-Kota Banjar

Banjar,LHI- Desa Cibeureum dinyatakan sebagai juara 1 Lomba Desa Tingkat Kota Banjar tahun 2022,


Selanjutnya desa cibeuteum akan mewakili Desa Kota Banjar ke jenjang tingkat Provinsi Jawa Barat. 


Setelah sebelumnya Tim dari Kecamatan Banjar melakukan evaluasi Lomba Desa Tingkat Kota Banjar di Aula Desa Cibeureum, Kamis ( 12/5/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjar, Tenaga Ahli Pendamping Desa, Kepala Desa Cibeureum, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM, BPD Desa Cibeureum dan tamu undangan lainnya. 


Evaluasi Lomba Desa tersebut mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi Perangkat Desa Cibeureum.


Lembaga-lembaga Desa dan masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dan positif dalam membangun fisik Desa dan membenahi administrasi Pemerintah Desa yang sudah ada. 


Di tempat terpisah Kapolres Banjar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, mengatakan bahwa dengan adanya evaluasi Lomba Desa ini akan 

mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing Desa, terutama terhadap usaha Pemerintah Desa dalam memajukan dan memberdayakan masyarakat Desa.


" Semoga setelah menjadi juara 1 Lomba Desa dan mewakili ke tingkat Provinsi Jawa barat Desa Cibeureum bisa semakin maju dan masyarakatnya bisa semakin ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas. Juga aktif melaksanakan semua program Pemerintah, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments