Bupati Labusel Gelar Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Di Rumah Dinas Bupati Di Desa Sosopan Kota Pinang


 Labusel –LHI.

 Bupati kabupaten labuhanbatu selatan H. Edimin menggelar silaturahmi dan halal bi halal bersama ratusan masyarakat sekabupaten labusel yang bertempat di rumah dinas desa sosopan kecamatan kota pinang kabupaten labuhanbatu selatan sumut, kamis ( 12/5/2022 ).

Turut di hadiri oleh, wakil Bupati kabupaten labusel H, Ahmad Fadli tanjung S Ag, seluruh OPD pemkab labusel, anggota DPRD labusel, danramil, polsek kota pinang, camat kota pinang, ketua KPU, ketua bawaslu, ormas, OKP, ketua PC PPM Labusel, insan pers, LSM, pimpinan PTPN, pimpinan wilmar, ketua MUI, ketua muhammadiah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para seluruh undangan.

Acara tersebut di mulai sekitar jam 10, 30 wib, tampak kehadiran elemen masyarakat dari berbagai lembaga maupun komunitas sangat antusias demi ingin bertemu bupati dalam hal silaturahmi dan halal bi halal, mengingat beberapa tahun yang lalu sampai di batasi kegiatan halal bi halal akibat pandemi covid 19 yang telah banyak membuat lumpuh sendi-sendi kehidupan.

Di awal acara di mulai dengan lantunan doa yang di bacakan oleh ustadz H, Mara Tamin harahap, ketua majelis ulama indonesia ( MUI ) Kabupaten labusel.

Sekretaris daerah ( SEKDA ) Kabupaten labuhanbatu selatan, Heri Wahyudi SSTP, mengatakan dalam sambutannya, selamat datang kepada para undangan yang berhadir, di bulan baik ini kita mengucapkan rasa syukur kita kehadirat Allah Swt, karena dengan ijinnya kita masih bisa melaksanakan pertemuan silaturahmi serta halal bi halal, karena kita ketahui selama ini kita terhalang oleh pandemi covid 19 untuk melaksanakannya.

” Atas nama mewakili ASN kabupaten labuhanbatu selatan saya menghaturkan kata selamat hari raya idul fitri 1443 H, 2022 M, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin, kiranya kedepan kabupaten labusel ini menjadi kabupaten yang lebih sejahtera dan bermartabat, di bawah pimpinan H, Edimin ” terangnya.

” Saya atas nama keluarga dan pemerintah kabupaten labuhanbatu selatan, mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin, jikalau ada kesalahan maupun ke khilapan dan jamuan yang kurang tepat di sini terlebih dahulu saya mohon maaf ” jelasnya.

Di akhir acara tampak semua masyarakat, ASN, anggota DPRD, ormas, OKP serta seluruh undangan yang berhadir saling bersalam-salaman untuk maaf memaafkan dengan keluarga bupati, dan di tutup dengan makan siang bersama.( IRPAN PULUNGAN)

 


Post a Comment

0 Comments