DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bintorwasdal Kadivpas Jabar Berikan Pembekalan Kepada Ratusan WBP


Bogor,LINTAS PENA
---Kadivpas Kemenkumham Jabar, M. Hilal, melaksanakan Bintorwasdal ke Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, didampingi Kabid Pembinaan, TI, dan Kerjasama, Gunawan yang disambut langsung oleh Kepala Lapas Khusus Gunung Sindur, Mujiarto, Jum’at (27/05).

Kegiatan Bintorwasdal ini meliputi pengenalan dan memberikan pembekalan kepada Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) setelah melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah.

Dalam sambutannya, Kadivpas Hilal menyampaikan beberapa hal diantaranya memberikan pesan moral yang terkandung didalam surat Al-Baqarah 216 yang dikorelasikan dengan kehidupan sehari-hari.

"Untuk menjaga persaudaraan dan saling tolong menolong didalam jalan yang takwa. Jangan sampai menyianyiakan hidup khususnya setelah didalam lapas ini, yang dulu kita tidak pernah sholat dan sekarang harus melaksanakan sholat. Dulu tidak pernah mengaji sekarang harus bisa mengaji," ujarnya.

Bintorwasdal Kadivpas ini, dilanjutkan dengan melihat produksi Kopi Gunsin dan mencicipi Mie Ayam Gunsin yang keduanya merupakan produk WBP Khusus Gunung Sindur.

Di sela-sela Bintorwasdal, Kadivpas ikut mensupport karya Warga Binaan dengan membeli hasil karya warga binaan berupa kaligrafi. (ROMI/ISNA/FITRI/PRANA/TIM BOGOR)

 

Post a Comment

0 Comments