Atet Turut Prihatin Doakan HS, RW dan Ade Uu, Tetap Apresiasi Prestasinya Juga Dukung Pembangunan Kota Banjar Lebih Baik Lagi

Banjar, LHI- Rasa keprihatinan dan doa terbaik ditujukan kepada H. Herman Sutrisno yang mana pada hari Rabu ini (25/5) mulai menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor PN Bandung. 


Atet Handiyana seorang pengusaha muda asal Kota Banjar menyampaikan rasa prihatinnya dan mendoakan agar H. Herman Sutrisno eks Walikota Banjar 2 Periode (2003-2013) semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta kesehatan. 


"Sebagai warga Banjar, saya mendoakan beliau sabar dan tabah, semoga senantiasa sehat selalu. Kita harus menghormatinya karena beliau telah banyak membuahkan prestasi mengharumkan nama Kota Banjar selama kepemimpinanya". Ujar Atet. 


Atet Handiyana juga menyampaikan doa kepada Hj. Ade UU Sukaesih beserta keluarga H. Herman Sutrisno dan H. Rahmat Wardi, semoga semuanya diberikan ketabahan, kekuatan serta kesehatan. 


Sebagaimana masyarakat Banjar ketahui bahwa H. Herman Sutrisno telah menerima dengan lapang dada bahwa perkara yang membawanya ke meja hijau merupakan takdir Tuhan. 


"Banyak prestasi beliau dalam mengharumkan Kota Banjar termasuk juga prestasi kepemimpinan istrinya sekarang yang sekarang menjabat Walikota Banjar. Saya tidak menutup mata dan kita harus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada beliau-beliau dengan terus memberikan semangat membangun Kota Banjar yang lebih baik untuk Warga Kota Banjar." Tutur Atet. 


Adapun tanggapan Atet atas sedang berprosesnya terkait hukum baik kepada H. Herman Sutrisno maupun untuk H. Rahmat Wardi. Menurutnya kita tetap harus menghormati proses hukum yang berlaku dan kita semua serahkan kepada aparat penegak hukum sesuai ranah kewenanganya. 


"Apapun yang terjadi, kita jangan pernah hilang rasa hormat kepada siapapun. Mari kita terus memberikan semangat, perhatian akan keberlangsungan pembangunan Kota Banjar yang lebih baik untuk kesejahteraan Warga Kota Banjar. Atas perjalanan ini mari kita jadikan pelajaran yang berharga baik untuk saat ini maupun untuk kedepanya". Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments