Warga Banjar Senang, Polsek Pataruman Pantau Pembagian BLT Migor di Kantor POS

 

Banjar,LHI - Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan giat silaturahmi, binluh, dan sosialisasi Kamtibmas berikut penerapan prokes covid-19, sekaligus pengamanan penyaluran Bansos sembako dan Minyak goreng yang disalurkan melalui Kantor Pos. 


Bantuan sembako untuk bulan Mei 2022 senilai Rp. 200.000,- per KPM, kemudian Bantuan Langsung Tunai subsidi minyak goreng senilai Rp. 300.000,- untuk 3 bulan.

Dari pantauan dilokasi, masyarakat Banjar senang dan bersemangat menerima bantuan BLT migor meskipun masih ada beberapa KPM yang belum mengambil bantuan tersebut dengan berbagai alasan salah satunya belum di vaksin.

Sehingga penyalurannya dialihkan ke Lingkungan Jadimulya Rt 01 Re 06 Kelurahan  Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa ( 19/4/2022).

Dengan salah satu syarat membawa surat vaksin terupdate. 

Disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH bahwa "  percepatan vaksin masih kami lakukan, sehingga kami bisa memastikan masyarakat Kota Banjar sudah tervaksin."

" Di bulan Ramadhan ini kami kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan tetap melaksanakan pelayanan vaksin di gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan. 

Dan khusus gerai vaksin di Alun-alun Kota Banjar, 

Masyarakat KTP luar Banjar pun bisa melaksanakan vaksin. 

Pelaksanakan percepatan vaksinasi ini demi kelancaran masyarakat dalam menghadapi libur lebaran dan mudik lebaran, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments