Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Dan Vaksinasi


Pangandaran, LHI.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Gebyar Vaksin, sekaligus memberikan Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu, bertempat di Alun-alun Parigi. Jum'at, 22 April 2022.

Pantauan di lokasi, kegiatan bhakti sosial tersebut diprakarsai oleh Persatuan Musik Melayu Indonesia yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinnasi sekaligus memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan Mengatakan, kegitan ini bentuk kepedulian dan wujud nyata sinergitas yang baik dari Persatuan Musik Melayu Dangdut Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk percepatan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

Alhamdulillah hasil kerjasama semua pihak, capaian target vaksinasi di kabupaten Pangandaran cukup baik, saat ini kita terus berupaya agar masyarakat segera mendapatkan vaksinasi dosis 3, jelasnya.

H Ujang Endin Indrawan berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan selalu patuhi protokol kesehatan.

"Melalui kegiatan ini, Alhamdulillah kita bisa berbagi pada anak yatim-piatu, semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi anak anak, terlebih kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments