Wakil Bupati Pangandaran Dan Perwakilan Kodam III Siliwangi, Hadiri Peletakan Batu Pertam Lapang Sepak Bola Di Desa Cijulang


Pangandaran, LHI.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan meletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga lapang sepak bola desa cijulang tepatnya di Dusun Nusagede, Kec Cijulang. Kamis, 14/4/2022.

Tampak hadir pada kesempatan itu perwakilan dari Kodam III Siliwangi Letkon Inf. Asep Muspida, Dandim 0613 Ciamis Letkol INF Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M. I.Pol, perwakilan dari Zidam, Anggota DPRD, Pimpinan bjb cabang Pangandaran, perwakilan kecamatan serta kades setempat.

Sarana yang digagas oleh Pangdam III Siliwangi pada waktu itu (Mayjen TNI Agus Subiyanto) diharapkan dapat memunculkan bibit bibit baru di dunia sepak bola khususnya di pangandaran demikian disampaikan Wabup dalam pidatonya.

"Sepakbola merupalan olahraga yang sangat merakyat juga merupakan sarana rekreasi, selain itu dapat meningkatkan kesehatan, diharapkan dengan adanya lapang bola ini dapat menciptakan pemain bola yang handal, siapa tau dari sini ada yang menjadi pemain nasional," ujarnya.

Wabup menuturkan untuk membangun lapang sepak bola ini merupakan bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank bjb." Ini merupakan kolaboratif anggaran antara pemerintah dengan Bank bjb," ucapnya.

Sementara perwakilan Kodam III Siliwangi, Letkon Inf. Asep Muspida mengharapkan agar lapang ini dijaga dan dirawat dengan baik.

"Lapangan ini tolong dijaga, silahkan diberdayakan untuk kemaslahatan masyarakat sehingga lapangan ini penggunaanya maksimal," ucapnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments