DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wabup H.Asmar Safari Ramadhan dan Santunan anak yatim di masjid AR-Rahmah Desa Alai Selatan


Meranti – LHI.

Wakil Bupati kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn,) H.Asmar hadiri Safari Ramadhan dan Santunan anak yatim di masjid AR-Rahmah Desa Alai Selatan kecamatan tebing-tinggi barat malam ke-18 ramadhan 1443.H (19 April 2022).

Turut hadir mendampingi Kadis Perhubungan, Kadis Koprasi dan UKM, Kadis LHK, Kabag Kesra, Camat Tebing Tinggi Barat, Kepala desa Alai Selatan, imam masjid, pengurus masjid, bapak-bapak ibu- ibu jamaah masjid ar-rahmah.

kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa masyarakat Desa Alai Selatan kepada kami semua. Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berterima kasih atas dukungan masyarakat kepada kami untuk memimpin daerah ini, semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua, sehingga kita semua bisa saling Kerjasama dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,"ucap wabup

selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya masyarakat Desa Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat,Semoga kita mampu beribadah dengan penuh keikhlasan dan dapat mengaktualisasikan hakekat ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin,"tutur nya

Kita semua berharap, hasil dari pelaksanaan puasa selama satu bulan penuh kita mampu menjelma menjadi insan yang bisa mengendalikan diri, menjadi orang yang sehat jasmani dan rohani, sabar, mempunyai kemauan yang kuat untuk maju, selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, serta kita bisa mempunyai nilai kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama manusia.

Keberadaan rombongan safari ramadhan Pemkab Kepulauan Meranti di tengah-tengah masyarakat merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah ulama dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyyah. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah, Ulama dan masyarakat,"tutup wabup. (PONIATUN)

Post a Comment

0 Comments