Terus Jalin Kebersamaan Babinsa Jurangjero Bantu Warga Bangun Mushola



Sragen, LHI

Serka Supriyanto Babinsa Jurangjero Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen bersama warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu pembangunan Mushola di Desa Jurangjero Rt.25, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Kamis (14/04/2022).

Menurut Serka Supriyanto Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan."Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat," ucapnya.

Purwanto salah satu Tokoh Masayarakat yang ikut kegiatan itu mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Babinsa Jurangjero yang telah ikut terjun kelapangan guna membantu pembangunan Mushola Desa Jurangjero.

"Dengan hadirnya Babinsa di karya bhakti ini diharapkan bisa memnjadi contoh warga sekitar untuk ikut serta bergotong royong membangun mushola ini"pungkasnya(Agus Kemplu)

 

Post a Comment

0 Comments