DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tega Lempar Ayahnya Sebab Larang Main HP, Seorang Anak di Amankan Polsek Pujud



Rokan Hilir- LHI

Seorang anak di jalan Kampung Pinang Kepenghuluan Pujud, tega melemparkan ayahnya dengan remote TV gara-gara tak terima anaknya dilarang main hp, berhasil diamankan Polsek Pujud Polres Rohil. Jum'at 22 Pukul 2022. Pukul 11:00 WIB.

Tidak hanya dilemparkan remote TV, Anak bernama Tri Samsu Rizal ( 37 tahun) juga melemparkan batu dan mumbang kelapa, serta memukulkan kayu kepada seorang lelaki tua bernama Djalil ( 70 tahun) yang tidak lain adalah ayah kandungnya hingga mengalami luka berdarah dalam perlawanannya terhadap ayahnya di rumah mereka tersebut. Rabu 20 April 2022 Pukul 16.20 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rokan AKP Juliandi SH membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka pelaku tidak pidana penganiyaan dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Polsek Pujud Polres Rohil.

Kejadiannya saat itu pelapor bersama dengan saksi saudari Ngatminah 62 tahun sedang berada di rumahnya, Lalu saudari Ngatminah berkata," Man tolong bilang sama hawa jangan main HP, aku sakit gigi" Selanjutnya Pelapor berkata kepada Cucunya saudari Hawa, " Hawa itu Mbah mu lagi sakit gigi enggak boleh main HP.

Mendengar itu saudara Tri Samsu Rizal alias Abi ( Terlapor ) berkata,"Kok dilarang main HP di rumah ini,"sambil melemparkan Remot TV ke arah pelapor, setelah itu terlapor keluar rumah dan masuk kembali dengan membawa Sepotong Kayu dan memukulkan ke arah Punggung sebelah kiri korban sehingga menyebabkan tangan atas sebelah kiri korban ini luka dan berdarah.

Selanjutnya Korban berjalan keluar keteras rumah dan duduk di kursi, lalu Terlapor  datang lagi dengan membawa Batu dan sebuah kelapa kecil (Mumbang) dan melempari kearah pelapor hingga mengenai Pipi sebelah kiri dan Punggung sebelah kiri Pelapor

Korban terjatuh, setelah melihat Korban terjatuh Terlapor langsung melarikan diri. Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut diatas ke Polsek Pujud.," Urai Kasi Humas Polres Rokan Hilir ini.

Didapat informasi bahwa Terlapor sedang berada dirumah teman nya yang terletak di Kampung 3 Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir.

Dan dilakukan penangkapan serta dari hasil interogasi saudara Terlapor  mengakui semua perbuatannya. selanjutnya dibawa kepolsek pujud guna proses lebih lanjut," Jelas AKP Juliandi, lagi.

Barang Bukti, yakni visum et revertum ( V.E.R. terdapat luka dan berdaarah dibagian tangan sebelah kiri dan luka lecet di pipi sebelah kiri).2 buah batu dan 1 buah kelapa ukuran kecil ( mumbang)

Telah dilakukan tes urine tersangka dan hasilnya positif mengandung Amphetamine, setelah itu saudara terlapor dijerat dengan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat 1 KUHPidana Jo Pasal 44 ayat (1) UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," imbuhnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments