Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakannya di Wilkum Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota


TASIKMALAYA KOTA
----- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan di Kampung Bebedahan RT.003 RW.003 Desa Rajapolah Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (21/04/2022) siang.

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa ada warganya meninggal dunia bernama Rahlan (79) tahun.

"Ya benar tadi sekitar jam 13.00 Wib kami mendapatkan laporan adanya warga meninggal di kontrakannya," ujarnya.

Dijelaskannya bahwa korban dtemukan pertama kali oleh saksi Ojo (70) yang merupakan tetangganya, saat itu saksi diminta istri korban untuk mengecek keadaan korban di kamarnya.

"Saat itu saksi diminta istri korban untuk mengecek keadaan korban yang sudah 3 hari tertidur, namun saat saksi mendekat dan memeriksanya korban sudah dalam keadaan meninggal, " tambahnya.

Kemudian saksi melaporkannya ke Polsek Rajapolah, selanjutnya menghubungi Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk datang ke TKP. "Tadi kondisi tubuh sudah bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap, setelah dilakukan meriksaan tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan di tubuh korban, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Rajapolah untuk mendapatkan pemeriksaan medis," pungkas Kapolsek AKP Iwan Sujarwo.

Dari keterangan istrinya diketahui bahwa korban sudah lama mengidap sakit jiwa atau depresi.(HMS)***

 

 

Post a Comment

0 Comments