Sejumlah Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Kader Aswaja PERGUNU Kab Pangandaran Manfaatkan Bulan Ramadhan Dengan Bagi Bagi Takjil




Pangandaran LHI

Mahasiswa yang di wadahi oleh Organisasi Kader Aswaja PERGUNU Pangandaran memanfaatkan bulan Ramadhan 1442 Hijriah untuk saling berbagi kepada sesama melalui bagi takjil warga yang melintas dan Buka Bersama, Kedai D’Yans Kecamatan Parigi, Kamis 14 April 2022.

Kegiatan bagi takjil ini dilakukan pada pukul 16.30 wib dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menghabiskan ratusan takjil itu sebab terlihat dari warga sekitar antusias menerima takjil yang dibagikan.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Pengurus PERGUNU Kabupaten Pangandaran dan beberapa mahasiswa dari berbagai kampus.

Naufal Muhajirtaufikkurohman , Ketua PERGUNU kabupaten Pangandaran menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan sangat baik, yang direalisasikan pada bulan Ramadhan.

Tidak hanya berbagi takjil secara gratis, Kader Aswaja PERGUNU Pangandaran laksanakan acara buka bersama yang tentunya ada. Acara buka bersama berlangsung secara lancar terlihat dari para mahasiswa yang sangat menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Ketua Kader Aswaja PERGUNU Pangandaran , Tian Kadarisman bersyukur acara berjalan sesuai dengan lancar. “Alhamdulilah, seluruh rangkaian sudah berjalan dengan lancar walaupun mempersiapkan acara ini dalam jangka waktu yang pendek. Kelancaran acara tidak lepas dari tanggung jawab para pengurus Kader Aswaja PERGUNU Pangandaran terhadap tugas masing-masing yang telah mengusahakan acara berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa tujuan utama dari pembagian takjil dan buka bersama tersebut adalah memperbanyak pahala di bulan suci ramadhan dan lebih mempererat silaturahmi antar mahasiswa yang berbeda-beda kampus.

Tian Kadarisman berharap semoga untuk kegiatan seperti ini tetap berjalan dengan baik sebab dengan adanya bagi-bagi takjil ini kita bisa merenungkan betapa berharganya sebungkus takjil untuk orang yang betul-betul membutuhkannya. Disisi lain dengan adanya acara ini bisa memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh mahasiswa Kader Aswaja PERGUNU Pangandaran terjalin dengan baik karena nantinya apa yang menjadi tujuan organisasi Kader Aswaja PERGUNU Pangandaran bisa sama- sama kita laksanakan. Sumber Rilis Aswaja PERGUNU. (AS)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments