DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sedia Gerai Vaksin di Pos Pam Banjar Atas dan Pos Yan Terminal

 

Banjar, LHI- Polres Banjar Polda Jabar - Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 dalam rangka pengamanan mudik dan hari raya Idul Fitri 1443 H telah digelar secara serentak seluruh Indonesia, termasuk Polres Banjar Polda Jabar.


Dalam Operasi Ketupat Lodaya tersebut dibentuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Pengamanan Terpadu atau gabungan antar instansi.


Pada pos pengaman (Pos Pam) di Banjar atas dan Pos Pelayanan di Terminal Kota Banjar disediakan gerai vaksinasi.


Pada hari ini Kamis tanggal 28 April 2022 pos pam Banjar Atas berhasil memvaksin 3 orang sedang pos yan terminal 1 orang. 


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Polres Banjar menggelar Pos Pam, Pos Yan, maupun Pos Pam Terpadu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang memutuskan untuk mudik pada Lebaran tahun ini. 


"Selain itu Kami menyiapkan Pos Pam Terpadu Cijolang Perbatasan Jabar - Jateng di situ Kami siapkan tempat istirahat, tempat bermain anak, serta gerai vaksinasi, serta Kami imbau untuk tidak memaksanakan diri melanjutkan perjalanan apabila kondisi badan sudah capek dan mengantuk" ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments