Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemkab Pangandaran Adakan Acara Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Media


Pangandaran, LHI.

Dalam rangka menjalin silahturahmi, Pemkab Pangandaran adakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan sejumlah wartawan di RM Mina Family Pamugaran Pangandaran, Jum'at (29/4/2022).

Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengatakan, wartawan sebagai sahabat yang selalu mengabarkan seluruh kegiatan di kabupaten Pangandaran.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang aktif di Kabupaten yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan Pemerintah.

“Sehingga masyarakat mengetahui seluruh kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah Kabupaten pangandaran, semua itu adalah berkat pemberitaan dari rekan-rekan wartawan.

Jeje juga menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Pangandaran juga atas nama pribadi mengucapkan minal aidziwalfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Di sela kegiatan silaturahmi, Bupati Jeje juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Pangandaran memutuskan untuk menaikan tarif tiket masuk di sejumlah wisata, yang akan di berlakukan mulai tanggal 1 Mei 2022 besok atau pada libur lebaran 1443 H, jelasnya. Kenaika tarif tiket itu dilakukan berdasarkan penyesuaian, dengan situasional.

Masih kata Jeje, sebetulnya rencana kenaikan tarif tiket objek wisata ini sudah direncakan sejak 3 tahun yang kalau, tapi kan waktu itu masih kumuh.

Kenaikan tarif objek wisata yang dilakukan pemerintah Kabupaten Pangandaran ini tujuannya tak lain untuk meningkatkan pendapatan retribusi yang akan digunakan untuk pengelolan pariwisata.

Kenaikan tarif ini juga kita sesuaikan dengan tarif wisata di daerah tetangga, itupun masih lebih rendah di pangandaran, jelasnya lagi. (AS)

Post a Comment

0 Comments