PONIATUN: “Dengan Berhembusnya Calon Gubernur Riau Yang Dilontarkan Oleh H. Muhammad Adil, SH.,MM Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Siapa Calon Pendampingnya?”


Meranti LHI

Calon gubernur Riau tahun 2024 yang akan datang, sosok figur yang berhembus dan berani serta tegas menerobos seluruh kabupaten-kabupaten di Provinsi Riau melontarkan dirinya sebagai calon Gubernur Riau adalah H. Muhammad Adil, SH.,MM saat  ini yang pertama kali melontarkan dirinya sebagai calon gubernur riau yang akan datang.

H. Muhammad Adil, SH.,MM sebagai bupati Kepulauan Meranti, menurut keterangan Ketua Pecinta Kedaulatan Rakyat Poniatun, bahwa  sosok figur bupati H. Muhammad Adil, SH.,MM sudah teruji di tengah-tengah masyarakat kabupaten maupun di provinsi karena H. Muhammad Adil sering mengadakan kunjungan ke kabupaten dan ke kecamatan sampai ke perangkat desa-desa untuk menyampaikan tujuh program strategis pembangunan Meranti kedepan.

Dalam menjalankan tugas, H.Muhammad Adil, SH.,MM kelapangan yaitu ke Kecamatan Tebing Tinggi Timur pernah membawa ratusan OPD ke kecamatan tersebut untuk mengetahui wilayah-wilayah kecamatan yang selama ini pembangunannya sangat tertinggal!

Oleh sebab itu, tujuh program strategis yang menyentuh pembangunan di segala bidang harus didukung dan diawasi oleh OPD-OPD terkait pembangunan sesuai dengan teknisnya masing-masing supaya tepat sasaran di tengah-tengah masyarakat.

Imbuh ketua lembaga ikatan pecinta kedulatan rakyat “Sudah sewajarnyalah Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad, SH.,MM mengadakan silaturahmi ke kabupaten-kabupaten di Provinsi Riau apalagi di bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah, karena H. Muhammad Adil, SH.,MM sudah dikenal di provinsi riau beliau adalah mantan anggota DPRD di provinsi riau! apalagi Kabupaten Kepualaun Meranti kabupaten termuda di Provinsi Riau harus kenal dan mengenal saling kerja sama dalam segi pembangunan di segala bidang serta mengeratkan persatuan dan kesatuan dibawah payung lancang kuning di Riau. (RAMLI ISHAK)

 

 


Post a Comment

0 Comments