Polsek Purwaharja Patroli Dini Hari Cipta Rasa Aman Jelang Sahur Ramadhan

Banjar, LHI- Polsek Purwaharja Polres Banjar  secara rutin melaksanakan patroli serta imbauan dan penegakan disiplin Prokes dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 yang saat ini berlaku di Kota Banjar. 

Dengan menyasar Pedagang kaki lima, Pemilik toko, Cafe dan Rumah Makan di sepanjang Jalan Brigjen M. Isa, SH dan Jalan Siliwangi Purwaharja, Selasa ( 11/4/2022) dini hari. 


Dalam patroli tersebut, petugas secara stasioner dan mobile memberikan imbauan dan woro-woro untuk tetap mematuhi Prokes, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. 

Saat patroli ditemukan beberapa kerumunan, sehingga petugas memberikan imbauan untuk membubarkan diri Selain itu memberikan teguran kepada sejumlah Toko, Rumah Makan, Cafe dan Pedagang Kaki lima untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan, pihaknya berusaha untuk tetap memberikan pengawasan dan pengamanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan ini. 


"Kami juga selain melakukan patroli ke sejumlah Toko, Pedagang kaki lima, Cafe dan Rumah Makan juga melakukan pengawasan pendistribusian gas bersubsidi. 

Dan ini tetap kami lakukan sebagai bukti untuk menciptakan rasa aman di grosir gas bersubsidi, " ucapnya. 


Ditambahkan Nandi, " Kami juga tetap mengingatkan warga masyarakat, untuk tetap waspada di jam sahur akan segala tindak pidana yang bisa saja terjadi, " imbuhnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments