Polsek Banjar Giat Patroli Gabungan Rutin PPKM Selama Ramadhan

 

Banjar, LHI - Kepolisian Sektor Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat di bulan Ramadhan secara rutin melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 di wilayah hukum Polsek Banjar dengan mengunjungi Terminal Bus Banjar, Kamis ( 14/4/2022).


Dalam Operasi Gabungan tersebut masih ditemukan pedagang/warung di sekitar Terminal Banjar belum menyediakan tempat cuci makan. 

Selain itu, masih ada warga yang tidak mengenakan masker di sekitar lokasi. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono dan PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan pelaksanaan kegiatan tim PPKM selama bulan Ramadhan dilaksanakan dengan simpatik yaitu membagikan masker gratis. 


" Saat petugas melakukan patroli gabungan, masih ada warga yang belum mengenakan masker, dan petugas secara humanis memberikan edukasi akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi. 

Selain pembagian masker ke warga, petugas juga memberikan masker kepada sopir angkutan umum yang ada di Terminal Bus Banjar, " ucapnya. 


"Selain pembagian masker, petugas juga tetap memberikan imbauan wajib melaksanakan Protokol kesehatan" imbuhnya. 


" Diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19, "pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments