Polres Rohil Bersama Mursyid Dan Jama'ah Thariqah Naqsyabandiyah Gelar Do'a dan Tahrib Ramadhan


Rokan Hilir – LHI.

Polres Rokan Hilir adakan kegiatan do'a dan Tahrib Ramadhan, bersama dengan para Mursyid (Tuan Guru) serta jama'ah Thariqah Naqsyabandiyah.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,S.H.S.I.K,

Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira. Staf Polres Rohil, Para Bintara, PNS. Para

Tuan guru dan para Khalifah Tariqah Naqsabandiyah di Rokan Hilir. Serta masyarakat muslim yang juga menyempatkan diri untuk hadir.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah agama Islam oleh ustadz Syarifullah, Rangkuti, S.Pd.I, ini adakan di Masjid Al Ikhlas- Polres Rohil. Pada Sabtu 2 April 2022 Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, usai acara tersebut menjelaskan.

Melakukan Kegiatan Do'a bersama dan Tahrib Ramadhan Personel Polres Rohil bersama dengan Mursyid Thariqah Naqsyabandiyah Kabupaten Rokan Hilir," ungkap AKP Juliandi SH.

Rangkaian acara dalam kegiatan ini di awali dengan Pembacaan Ayat suci Al qu'ran, Kata sambutan Kapolres Rokan Hilir, Ratib Tolak Bala oleh Tuan Guru Naqsabandiyah, Tausiah sekaligus Doa oleh Ustad Syarifullah Rangkuti,S.Pdi.

Dengan diadakannya Do'a dan Tahrib Ramadhan bersama ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta dapat membentuk pribadi Polri yang PRESISI, dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan dan Saling memaafkan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan," pungkasnya. (SB)

Post a Comment

0 Comments