DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Lampung Tengah Siapkan ( URC) Anti Begal Jelang Arus Mudik Lebaran.



Lampung Tengah LHI.

Pastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik jelang hari raya idul Fitri 1443 H .tahun 2022 jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung siapkan unit reaksi cepat (URC)anti begal untuk berantas pelaku kejahatan jalanan.Jumat.22/4/2022.

"Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya .Sik .MSI menegaskan akan menyapu bersih aksi aksi premanisme maupun begal yang meresahkan Masyarakat khususnya bagi pemudik yang melintas Kabupaten Lampung Tengah.

"Tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Lampung Tengah tegas Kapolres.

"Untuk Mendukung team unit reaksi (URC)cepat anti begal Kapolres telah menyiapkan sarana dan prasarana baik dari kendaraan, persenjataan ,komunikasini kita sebut unit reaksi cepat(URC) yang berfokus pada kejahatan jalanan dan Kamtibmas khususnya begal.

"Untuk menjamin keamanan pemudik, Kami Polres Lampung Tengah telah menyiapkan Unit Reaksi Cepat anti Begal. ini Team gabungan dari Anggota Tekab 308 Polres dan Polsek jajaran"Jelas AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Untuk mendukung Kegiatan tersebut kita Menyiapkan sarana dan Prasaranarasarana yang Pendukung kerja team tersebut .

"Ya artinya dari Kendaraan ,persenjataan ,alat komunikasi, dan lain-lain ini kita sebut unit reaksi .cepat yang berfokus pada kejahatan kejahatan lainnya khususnya begal. "tambahnya.

Dalam kesiapan pengamanan jelang hari raya idul Fitri Polres Lampung Tengah juga telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait.kita sudah mapping bersama TNI dan dinas terkait lainnya untuk menjamin keamanan dan kondusifitas, kita menjelang hari raya idulfitri nanti."untuk personil yang kita libatkan sebanyak 360 lebih belum lagi dari dinas terkait lainnya.

Dikesempatan itu juga AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menghimbau Kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah khususnya yang akan mudik untuk selalu waspada .

"himbauan saya kepada masyarakat untuk selalu waspada tidak berpenampilan mencolok artinya menggunakan perhiasan berharga secara berlebihan .tidak sendiri ,karena belajar dari pengalaman yang sudah-sudah motivasi pelaku itu spontanitas dan pelaku ada kesempatan,"himbau Kapolres.(Humas LT, Ddy)

 

 

Post a Comment

0 Comments