DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peran Unggul Bhabhinkamtibmas Tuai Animo Masyarakat Banjar di Vaksin

Banjar, LHI- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Dorongan terhadap bentuk kebutuhan vaksinasi terus ada dari warga masyarakat Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Rabu (13/04/22).


Hal tersebut dinilai positive yang dihasilkan dari bentuk sosialisasi terhadap warga masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa batulawang Aipda Irfan Hidayat, yang harus diapresiasi.


Hal tersebut terlihat saat pelasanaan vaksin di Aula Desa batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.


Saat mengkonfirmasi bhabinkamtimas menyampaikan " Alhamdulillah sampai saat ini warga masyarakat terus menerus menginformasikan keinginan untuk pelaksanaan vaksin"  sesuai dengan Program Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. dan Satuan Gugus tugas Covid 19 yaitu Percepatan Vaksin.


Untuk pelaksanaan vaksin hari ini tenaga medis melaksanakan tugas adalah tim medis dari Puskesmas pataruman 2.


Untuk jumlah penerima vaksin yang masuk hari ini ;

Peserta vaksib yang hadir 48 orang, dan berhasil divaksin 48 orang dari dosis 1,2 dan 3.


Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH. Mengatakan " dengan adanya keinginan masyarakat dalam melaksanakan vaksin masyarakat dapat terhindar dari covid 19 dan dapat diberikan kesehatan karena ini sangat lah penting guna penguatan ekonomi menjelang Hari Raya Idul Fitri."


Ditambahkan Humas " menyampaikan untuk pelaksanaan vaksin covid 19 kami dari pihak Kepolisian akan terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,selain itu kami sangat mengapresiasi kinerja anggota Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan yang dapat melakukan sosialisasi dan bekerjasama dengan para tokoh masyarkat juga tokoh agama."


Harapan kami " semoga target vaksinasi Kota Banjar 100% vaksin bukan hal yang tidak mungkin jiga semua pihak berperan aktif untuk sukseskan Banjar terbebas dari virus dengan tingkat kekebalan tubuh yang kuat."


"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terus tanpa mengenal lelah untuk tetap mensosialisasikan pentingnya vaksin." Ucapnya.


" Semoga kita segera terbebas dari covid 19 dan program percepatan ekonomi kemasyarakat segera pulih " dijelaskan kepada kami. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments