Patroli Sahur Polsek Langen Antisipasi Tindak Kriminal

 

Banjar - LHI, Kepolisian Sektor Langensari Polres Banjar lakukan Giat Patroli dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan pelaksanaan disiplin PPKM Level 1 di Jembatan Play Over Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa ( 5/4/2022) dini hari. 


Dalam patroli tersebut petugas Polsek Langensari melaksanakan kontrol ke lokasi rawan kerumunan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan imbauan kepada pemuda yang sedang berkerumun menunggu sahur.


Supaya tetap mematuhi prokes Serta memberikan kontak person Polsek Langensari untuk sarana informasi dan memperkenalkan Pelayanan Polri 110 serta aplikasi Dumas Presisi. 


" Kita tetap mengingatkan warga agar tetap menjaga prokes. Selain memberi imbauan apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan parkir di tempat aman untuk antisipasi terjadinya pencurian, " ucap Aiptu Dadan. 


Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH, " Patroli di bulan suci Ramadhan ini terfokuskan  pada jam jam rawan diantaranya ketika sahur dan jam taraweh."


" Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap hati-hati dan waspada, mengunci pintu dan jendela sebelum meninggalkan rumah untuk ibadah taraweh, "  ucapnya


 " saat ini peran aktif pemuda sangat diharapkan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, " pungkas Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments