Patroli Ngabuburit Polsek Indihiang Amankan Petasan dan Sepeda Motor Knalpot Bising


TASIKKOTA-
---Personil Polsek Indihiang merazia petasan saat melaksanakan Patroli Ngabuburit di Pasar Indihiang Kota Tasikmalaya,Selasa (05/0422) Polisi mengamankan 50 butir petasan daya ledak tinggi dari sebuah lapak pedagang petasan musiman.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Didik Rohim Hadi membenarkan bahwa saat Patroli Ngabuburit personilnya mengamankan petasan dari Pasar Indihiang.

"Dapat diamankan berbagai jenis petasan diantaranya 50 butir yang punya daya ledak tinggi yang sangat membahayakan," ujarnya

Menurutnya, Polsek Indihiang  terus memberikan himbauan kepada para pedagang petasan musiman agar tidak menjual jenis yang berbahaya apalagi berdaya ledak kuat.

Kemudian Patroli Ngabuburit juga membubarkan remaja yang sedang aksi balap liar di jalan Mangin (Mangkubumi -Indihiang) Kecamatan Bungursari. "Kami amankan 3 sepeda motor berknalpot bising dan tidak membawa surat kelengkapan," jelasnya

Jajaran Polsek Indihiang akan terus secara rutin melaksanakan Patroli Ngabuburit dengan melakukan razia petasan, knalpot bising, balap liar, dan tindak kriminal lainnya.(JK)

 

Post a Comment

0 Comments