Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Gelar Aksi Demontran



Bengkalis.LHI

Pada hari .Senin/11/04/2022.Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis,gelar aksi domontrasi.di kantor DPRD dan kantor Bupati Bengkalis.Masa aksi demonteran berkumpul di halaman lapangan tugu Bengkalis,kemudian langsung menuju gedung kantor Bupati,untuk menemui Bupati kasmarni akan menyampai kan tuntutan Masyarakat Bengkalis.

Dalam aksi ini, Mahasiwa poltek di koordinator jendral lapangan,oleh saudara Inanda Irdiansyah untuk pengerak masa aksi demontran.sementara untuk ketua umum oleh saudara Alif Aldila Asa Uskita.

Mahasiswa menuntut pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis dan DPRD kabupaten Bengkalis untuk mengambil kebijakan terkait naik nya harga bahan pokok dan penundaan pemilu 2024,perpanjangan jabatan peresiden.

Sesampai masa aksi domontran di kantor Bupati Bengkalis, Masa aksi domo di hadangan oleh pihak kepolisiaan polres Bengkalis dan satuan polisi pamong. Praja(satpol pp).

Mahasiswa mendesak untuk masuk ke halaman kantor Bupati,untuk.bertemu langsung Dengan Bupati kasmarni, namun Mahasiswa di halangan oleh pihak polres Bengkalis. 

Selang beberapa jam,akhir nya perwakilan Mahasiswa bisa di terima masuk oleh Bupati Kasmarni/perwakalian kantor Bupati.

Bengkalis. 

Dari pantauan media ini.beberapa orang dari perwakilan Mahasiswa masuk ke ruangan kantor Bupati untuk bernegonisasi  dengan Bupati sebagai orang nomor satu di kabupaten Bengkalis. 

Satu jam kemudian perwakilan Mahasiswa keluar dari ruangan kantor Bupati dan sdh mendapat respon terkait tuntutan kenaikan harga bahan pokok. Dalam negonisasi ke dua belah pihak, Bupati kasmarni/perwakilan pemda Bengkalis. Berjanji akan menyelesai kan permasalahan kenaikan harga bahan pokok dalam waktu dekat ini. Tutup"(AULA ACHMAD)****

 

 

 

Post a Comment

0 Comments