Kodim Boyolali Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Secara Sederhana



Boyolali.,LHI

Kodim 0724/Boyolali gelar upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 01 April 2022 yang berjumlah 22 personel yakni dari Pangkat Pelda - Peltu sejumlah 8 orang, Serma ke Pelda 3 orang, Serka - Serma sejumlah 2 orang, Serda - Sertu sejumlah 5 orang dan Kopda - Koptu sejumlah 4 orang.

Acara kenaikan pangkat periode 1 April 2021 ini digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A diikuti oleh para prajurit dan perwakilan yang naik pangkat bertempat di Markas Kodim, Jumat  (01/04/2022)

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.“Secara pribadi dan atas nama komando, saya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah naik pangkat. Diharapkan dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama akan meningkatkan motivasi kerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit,” ucap Dandim.

Disampaikan oleh Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai tanggung jawab yang diemban.

" Patut kita syukuri karena kenaikan pangkat itu bukan hanya sekedar acara rutin, tapi itu suatu proses. Dimana anggota yang naik pangkat hari ini sudah melewati tahapan - tahapan serta sudah melewati proses perjalanan ini merupakan suatu prestasi dan usaha serta anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dapat menjadikan anggota yang naik pangkat kedepannya semakin baik dan semakin bertanggung jawab." terang Dandim

" Tugas kedepan semakin berat dan kompleks,jadikan tugas sebagai ibadah dan laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas." tutup Dandim.(KEMPLU 72)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments