Kapolres Rohil dan Polsek Bangko Pusako Hadiri Bukber Pada Acara Tasyakuran Hari Lahir GPA Ke-88





Rokan Hilir -- LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Polsek Bangko Pusako hadiri buka puasa dan doa bersama diacara Tasyakuran Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor Ke-88 di Pondok Assyifa Balam KM.21 Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako. Minggu 24 April 2022.

Hadir dalam acara tersebut Tuan Guru Suluk Naqsabndiah Kubu Bapak. KH. Abdul Muthalib, Pimpinan Pondok Assyifa Balam Km.21 Ustadz. M.Syamsul Arifin, Anggota DPRD Rohil Bapak Purnomo,S.Ag, KUA Kecamatan Bangko Pusako Sugeng Ariadi S.Pdi.

Dalam sambutannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengajak seluruh kader Ansor untuk terus bersinergi dengan jajaran Polri khususnya Polres Rokan Hilir dalam menjaga keutuhan NKRI. "Selamat Hari lahirnya ke 88 GP Ansor, kami berharap kedepannya semakin terus bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Selanjutnya juga mempererat silaturahmi Kepolisian Resort Polres Rokan Hilir beserta Polsek Bangko Pusako dengan Ulama GP Ansor dan para santri Assyifa yang berada di wilayah Kecamatan Bangko Pusako. Kemudian dalam rangka Buka Bersama dan Do'a Bersama Untuk Kabupaten Rokan Hilir agar kedepannya Lebih Baik lagi. Ucap Kapolres.

Sementara itu, Sambutan Ketua Pimpinan  Wilayah Ansor (PW. ANSOR) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke 88 yang ditaja oleh GP Ansor "Ini suatu kebanggan bagi kami, pak Kapolres berkenan hadir dalam acara yang kami gelar dengan sederhana ini," ungkapnya.

Kemudian acara dianjutkan dengan Penyerahan Piagam Dari PW Ansor Kepada Bapak Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan ditutup dengan doa bersama.(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments