Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK Pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022


Ujung Tanjung – LHI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK pimpin kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir pada Senin 25 April 2022.

Hadir dalam pembukaan latihan tersebut, Wakapolres Kompol Franky Tambunan,ST, Para Kabag, Para Kasat, Kasie dan sejumlah personil Polres Rokan Hilir yang terlibat Ops Ketupat LK 2022.

Pada pelaksanaan Latihan Pra Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan latihan pra operasi dilaksanakan guna memberikan bekal dan pengetahuan bagi personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi pada saat perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah.

"Untuk seluruh personel Polres Rokan Hilir yang terlibat dalam pelaksanaan operasi, agar mengoptimalkan pengamanan. Operasi ini sebagai upaya Polri mewujudkan profesionalisme dan sinergitas, terutama dalam menciptakan Idul Fitri 1443 Hijriyah ." Kata AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

Sementara, Kabag Ops Polres Rokan Hilir Kompol Try juga memaparkan bahwa untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2022 akan dimulai pada 28 April 2022 sampai 8 Mei 2022.

Tujuan dari ops ketupat tahun 2022 ini adalah terjaminnya rasa aman masyarakat. Adapun target operasi yakni pemantauan dan aktivitas masyarakat yang melaksanakan mudik agar berjalan dengan aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Saat ini persiapan di 4 Pos Pelayanan seperti Pos Pelayanan yang berada di Rantau Bais, Pos Pam di Depan Mall Suzuya Bagan batu dan Pos Pam di Jl. Klenteng Bagansiapiapi, Pos Terpadu yang di depan RM. Bina Ria Simpang Martabak Perbatasan Rohil -Sumut sudah disiaga dalam pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriyah. pungkasnya," (SB)

Post a Comment

0 Comments