Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Jelang Lebaran, Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022


TASIKMALAYA KOTA -----
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan kesiapan Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan menjelang arus mudik hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Kami perlu memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta pelayanan publik menjelang arus mudik di Jalur Selatan," ungkapnya kepada wartawan saat di wawancarai di Pos Terpadu Letter U Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/02/2022).

Kapolres menambahkan bahwa Jajarannya telah menyiapkan 2 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan dan 11 Pos Pengamanan yang melibatkan ratusan Personil Polri dan Instansi Terkait.

"Khusus untuk Pos Terpadu Letter U Gentong didukung dengan fasilitas Gerai Vaksin dan Swab Antigen untuk para Pemudik," tambahnya.

Dijelaskan juga bahwa Jalur Selatan Gentong yang medannya cukup berat sering terjadi truble kendaraan, telah disediakan bengkel, derek dan alat berat dari PUPR untuk antisipasi longsor.

"Dihimbau kepada para pemudik yang memasuki Jalur Selatan Gentong, Pengemudi harus memperhatikan kesehatan dan cek kesiapan kendaraanya, apabila kelelahan silahkan beristirahat di Rest Area yang sudah kami siapkan," pungkasnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments