Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022, DPRD Kabupaten Pangandaran Adakan Acara Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Media



 

Pangandaran LHI

Dalam momentum Ramadan dan menjelang hari raya idul Fitri 1443 H- 2022M, DPRD Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah Pimpinan DPRD dan Media yang bertempat di ruang Paripurna DPRD Pangandaran, pada Rabu (27/4/2022).

Hadir pada acara silaturahmi dan ramah tamah yersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.MM, Sekretaris DPRD Drs. H. Yayat Kiswayat, M.Si., dan puluhan awak media liputan wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan Silaturahmi dan ramah tamah tersebut di isi dengan rangkaian acara tausiyah dan buka puasa bersama.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan hubungan serta jalinan kerjasama dalam publikasi kegiatan pimpinan dan anggota DPRD di Kabupaten Pangandaran lebih baik lagi.

Selain mengajak bersinergi, dalam kegiatan ini Ketua DPRD juga membuka tanya jawab bersama puluhan awak media yang hadir.

Asep Noordin juga meminta kepada humas DPRD, agar awak media lebih dipermudah untuk mendapatkan informasi terkait kegiatan kegiatan di DPRD Kabupaten Pangandaran.

Selain website milik DPRD untuk mempermudah Mendapatkan informasi, alangkah baiknya jika dibuatkan grup what's up khusus untuk media, tujuannya agar lebih mempermudah dalam menyampaikan informasi, jelasnya.

Menurut Ketua DPRD Asep Noordin, karena media adalah corong publik dalam memberikan informasi, baik saran maupun kritik, sehingga dengan itu DPRD Pangandaran sangat membutuhkan kerjasama dengan media melalui karya pemberitaan, apalagi informasi yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, paparnya.

Di akhir acara, Asep Noordin juga menyampaikan, lebaran hari raya idul Fitri 1443 H-2022 M tinggal menghitung hari, maka untuk itu, atas nama pribadi juga atas nama DPRD Kabupaten pangandaran saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments