Jajaran Polsek Kalipucang, Polres Pangandaran Bersama Tim SAR Barakuda Makamkan ODGJ Yang Ditemukan Tewas


Pangandaran, LHI.

Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di wilayah Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, sempat menggegerkan warga sekitar, diduga kuat mayat perempuan tersebut mengalami penyakit jiwa atau Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Rabu (20/4/2022)

“Hasil olah TKP dan Pemeriksaan Para Saksi, diduga kuat bahwa sesosok mayat tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).” Tutur Kapolsek Kalipucang AKP Iman S, kepada awak media.

“AKP Iman S menambahkan kami bersama Pemerintah setempat, Puskesmas Kalipucang dan Tim SAR Barakuda, Kabupaten Pangandaran telah memakamkan jenazah ODGJ tersebut, di lokasi penemuan, tambahnya.

"Masih kata AKP Iman S, dari hasil pemeriksaan tidak adanya tanda pengenal pada jenzah. Soal kronologi kematian jasad perempuan tanpa identitas tersebut, saat ini belum diketahui, tambahanya.

"Kami sudah melakukan olah TKP, jasad perempuan itu tidak ada identitasnya, dan menurut informasi mayat perempuan tersebut adalah ODGJ, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments