Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

IAI Cabang Rohil Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat (Dhuafa)





Rokan Hilir-LHI

Degan Tema Apoteker Peduli, Ramadhan Berbagi Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Rokan Hilir Gelar Bakti Sosial. Bakti Sosial yang digelar berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat (Dhuafa).

Kegiatan digelar Senin (25/4) sore di Mes Pemda Rohil. Dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Ketua PKK Rohil, Dirut RSUD Pratomo, Ketua IAI Cabang Rohil Maria Susanti S.Farm.Apt beserta pengurus dan anggota. Bantuan secara simbolis diserahkan Bupati, Ketua IAI, Ketua PKK.


Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Rokan Maria Susanti S.Farm.Apt menjelaskan bahwa Bakti Sosial yang digelar merupakan Program Kerja Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Rokan. "Kegiatan ini tiap tahun, Bakti Sosial ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Jadi lebih sempurna dengan bulan Ramadan kita pengen berbagi kepada masyarakat membutuhkan,"kata Maria.

Dijelaskan Maria, bahwa bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, dan Telur dengan jumlah total 80 paket. "jumlahnya 80 paket, dibagikan di Bagansiapiapi 72 paket, dan sisanya di Ujung tanjung oleh kawan-kawan di sana itu sudah diserahkan kepada masyarakat,"jelasnya.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada IAI Cabang Rokan atas kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan. "Pemerintah daerah terutama sekali mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada IAI Cabang Rokan yang di ketua Buk Maria. Semoga kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,"tambah Bupati." (SB)*

 

Post a Comment

0 Comments