Hiasi Ramadhan, GMRB Bagikan Takjil Kepada Warga Bagansiapiapi



Rokan Hilir - LHI

Pengurus Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB) menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (7/4/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Perwira Bagansiapiapi tersebut mengundang antusias warga saat menerima menu buka puasa dan brosur jadwal imsakiyah yang dibagikan secara gratis oleh anak anak Millenial Rohil ini.

Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan mengatakan, Kegiatan berbagi takjil tersebut adalah merupakan salah satu upaya GMRB untuk ikut serta menghiasi keindahan Bulan Suci Ramadhan.

"Ramadhan adalah bulan yg penuh berkah. Jadi, kita berupaya menghiasi Ramadhan dengan kegiatan kegiatan postitif, seperti berbagi takjil kepada warga," katanya.

Lebih lanjut Nalla menuturkan bahwa, organisasi yang sedang Ia pimpin itu memang lebih fokus pada kegiatan sosial. Menurutnya, kegiatan sosial lebih berdampak terhadap hadirnya organisasi, dan lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar. "Prinsip GMRB sederhana. Kita ingin masyarakat bisa terbantu, sehingga sejak dulu kita memang lebih fokus pada kegiatan sosial dan berbagi," paparnya.

Pada kesempatan itu, Nalla juga mengaku senang dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. "Alhamdulillah, selain berbagi, kita juga dapat bertegur sapa dengan masyarakat. Semoga apa yg kita lakukan pada hari ini, bermanfaat, dan mendapat Ridho Allah SWT," pungkasnya."(SB)*

Post a Comment

0 Comments