Giat Rutin Polres Banjar Pos Pam dan Pos Yan Gerai Vaksinasi di Rest Area Banjar Atas

Banjar,LHI - Polres Banjar Polda Jawa barat menjelang H-2 Hari Raya Idul Fitri 1443H, Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 bertempat Rest Area Banjar Atas, Sabtu (30/4/2022). 


Dalam kegiatan tersebut, personil Polres Banjar yang bertugas di Pos Pelayanan Banjar Atas tetap memberikan imbauan kepada para pemudik yang kebetulan singgah untuk beristirahat di Rest Area Banjar Atas untuk berhati-hati dalam berlalu lintas serta mengajak pemudik untuk melakukan pemeriksaan kartu vaksin dan memberikan arahan kepada pemudik yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera melakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan. 


Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, bahwa setiap Pos Pam (Pengamanan) dan Pos Yan (Pelayanan) pihaknya  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas menyediakan gerai vaksinasi khususnya bagi pemudik yang belum dan bersedia divaksin.


"Ya, Kami siapkan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 agar pada lebaran nanti lebih tenang karena sudah divaksin.


Selain itu Kami pun mengimbau bagi pemudik yang ingin beristirahat, Kami menyiapkan rest area di Pos Pengamanan Cijolang Perbatasan Jawa barat - Jawa tengah Kita upayakan Mudik Aman Mudik Sehat, " ucapNandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments