DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Pembawa Batu Zeolit Terguling di Jalan Sewaka

 


TASIKMALAYA KOTA
----- Truk bermuatan Batu Zeolit mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Jalan Sewaka Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (12/04/2022) malam Kejadian tersebut mengakibatkan satu jalur jalan tertutup oleh batu zeolit yang berserakan, namun tidak ada korban jiwa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. "Benar tadi malam ada truk terguling, tidak ada korban jiwa," ujarnya Rabu (13/04/2022) pagi.

Ia menjelaskan bahwa truk bermuatan batu Zieolit yang dikemudikan Ganjar (26) warga Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, saat melewati di Jalan Gubernur Sewaka tiba-tiba terguling dan pengemudi tidak bisa mengendalikan truk. "Posisi truk dan muatannya menghalangi satu jalur, arus lalu lintas bisa dilakukan dengan contraflow, sehingga kendaraan tetap bisa lewat," jelasnya.

Kapolsek mengaku pihaknya menerjunkan 3 personel Patroli untuk membantu evakuasi dengan dibantu masyarakat agar arus lalu lintas dapat normal kembali.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments