Comunitas Rock Kabupaten Semarang (CRKS) Gelar Ramadhan Berkah di Cafe Ralarang


Kabupaten Semarang – LHI

Comunitas Rock Kabupaten Semarang (CRKS) menggandeng managemen Cafe Ralarang gelar ngabuburit buka puasa dengan berbagi takjil di Desa Brangkah, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Sabtu (23/4/2022) sore.

Pembagian takjil oleh komunitas Band Kabupaten Semarang, CRKS membagikan tak kurang 300 takjil yang diberikan kepada pengendara dan orang lewat di depan Cafe Ralarang.

Menu berbuka puasa yang di bagikan adalah hasil produk dan olahan dari Cafe Ralarang itu sendiri yang di suport oleh seluruh anggota ataupun personil Comunitas Clasick Rock Kabupaten Semarang (CRKS).

Ketua Comunitas Clasik Rock Kabupaten Semarang, Harry Gondrong, menerangkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah sebagai bentuk ungkapan saling berbagi dan peduli terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Selain sebagai sarana berbagi, kegiatan ini sekaligus juga sebagai sarana untuk memperkenalkan keberadaan musik Rock di Kabupaten Semarang khususnya CRKS," terang Hary Gondrong.

Pihaknya menggandeng managemen Cafe Ralarang yang selama ini menjadi tempat berkumpulnya para musisi Rock yang mengisi acara live musik di kafe tersebut."Bertepatan dengan bulan suci  Romadhan ini, saya dan seluruh anggota ataupun personil misisi CRKS mengucapkan piji syukur kepada Allah  Tuhan YME yang selalu memberi karunianya dan semoga apa yang kami lakukan di beri kemudahan dan setiap kebaikan akan di balas berlipat, juga kedepanya akan bertambah baik," ujar Hary.

Di tempat sama pemilik Cafe Ralarang, Roni, juga memberikan dukungan dan suportnya untuk perkembangan CRKS yang kebetulan base came musisi tersebut juga bertempat di area Cafe Ralarang miliknya. "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi semoga kedepanya Comunitas Clasik Rock Kabupaten Semarang(CRKS) dapat berkembang pesat," ucap Roni.

Ia optimis selain memberikan nuansa hiburan, keberadaan CRKS juga akan dapat menumbuhkan jiwa seniman dan berpotensi mumunculkan seniman-seniman muda kedepanya.

Hari ini menejemen Cafe Ralarang Beserta Comunitas Clasik Rock Kabupaten Semarang (CRKS) Kabupaten Semarang membagikan 300 Boks nasi menu berbuka puasa adapun lokasi pembagian takjil di depan Cafe Ralarang Desa Brangkah, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang."Takjil kita dibagikan kepada pengendara yang melewati depan cafe dan juga masyarakat sekitar cafe," imbuh Rony.

Managemen Cafe Ralarang mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota CRKS yang telah terlibat dalam acara pembagian takjil hingga berjalan dengan baik. "Semoga dengan kegiatan ini akan dapat semakin memotivasi dan juga menjadi inspirasi bagi para anggota CSKR agar semakin peka dalam membangun empati kepada warga masyarakat di Kabupaten Ungaran, khususnya warga yang tidak mampu," pungkasnya. (  PURNOMO).

 

 

Post a Comment

0 Comments