Bupati Adipati Terima Audiensi Perkumpulan MOI Way Kanan


Way Kanan ,LHI

Jajaran Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia(MOI) kabupaten Way Kanan melaksanakan audensi dengan Bupati kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H,.M.M Kamis 14 April 2022, bertempat di ruang kerja bupati.

Dalam audensi tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya didampingi Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh Nazirin dan Nurma Yunita,menyambut baik kehadiran para pengurus Dewan Pimpinan Cabang MOI Kabupaten Way Kanan,serta menyambut baik atas kehadiran MOI di Way Kanan.

Dalam kesempatan itu pula ,Adipati juga mengharapkan antara MOI dan Pemerintah kabupaten Way Kanan akan terjalin sinergi yang baik dalam rangka mensukseskan program pembangunan di Way Kanan, sejalan dengan Visi dan Misi.

Dilain sisi Ketua DPC MOI Kabupaten Way Kanan Indra seusai audensi menjelaskan, bahwa kegiatan audensi tersebut telah direncanakan sebelumnya, tujuannya untuk memperkenalkan pengurus MOI Way Kanan masa bakti 2021 – 2024.

Selain itu, kehadiran MOI di Way Kanan, semata – mata ingin ikut terlibat dalam pembangunan di Way Kanan, khususnya dalam kegiatan jurnalistik melalui media, masa baik online maupun media cetak, sehingga kemajuan pembangunan Way Kanan akan lebih baik lagi, serta capayan capayan pemerintah kabupaten Way Kanan dapat tersampaikan kepada khalayak ramai secara akurat,akuntabel dan dapat dipercaya serta berimbang, baik di Way Kanan maupun di luar Way Kanan.

“Audensi ini dalam rangka menyamakan visi dan misi organisasi dengan Pemkab Way Kanan, dalam hal publikasi guna mendukung program pembangunan, untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Indra.

Dengan adanya audensi tersebut,Indra berharap kiranya keluarga besar MOI dan Pemkab Way Kanan dapat saling berkomunikasi dan berkoordinasi dalam penyampayan program pembangunan sehingga Insan Pers Way Kanan dapat lebih sejahtera “Semoga audensi ini menjadi jembatan dalam bersinergi antara MOI dengan Pemkab Way Kanan, dalam rangka mensukseskan program pembangunan untuk masyarakat sejahtera,” ujar Indra.

Ditempat terpisah Seketaris DPC MOI Way Kanan Deta Suryana mengakan,dengan adanya audiensi ini kami dari Perkumpulan Media Online Indonesia berharap kepada pemerintah kabupaten Way Kanan sekiranya dapat bersinergi dengan MOI dalam penyampai dan turut serta dalam kegiatan program kerja pemerintah kabupaten Way Kanan sehingga Seluruh keluarga besar MOI dapat lebih sejahtera, seraya diaamiinkan oleh seluruh anggota.

Menanggapi hal itu dengan tegas Bupati menjelaskan, Untuk itu silahkan berhubungan dan menjalin komunikasi dengan instansi instansi terkait dengan sebaik baiknya,Tegas Bupati (NOPRI)

 

 


Post a Comment

0 Comments