Bukber di G Coconut Fruit Jadi Ajang Reuni Angkatan SMP.10 Tahun 2002.


 


Lampung Tengah LHI.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi ummat Islam banyak momen yang sudah menjadi tradisi pada bulan suci Ramadan bagi masyarakat Indonesia.

"Bahkan rata rata orang yang berpuasa sudah memiliki jadwal buka puasa bersama di bulan Ramadhan dengan bermacam macam kepentingan sebagian orang menganggap buka bersama adalah ajang Reuni, bersilaturahmi,teman teman lama atau melepas sejenak rutinitas individual menjadi alasan klasik mengapa banyak ingin Berbuka bersama.

Seperti yang diadakan Alumni SMP 10 Angkatan Tahun 2002 ini di G Coconut Fruit pada Senin 25/4/2022. Yang kini sudah masuk  Ke 20 Tahun,,yang beranggotakan  teman sekolah di waktu duduk di bangku SMP " Ini adalah bentuk silahturahmi dengan teman teman sekolah  biar tidak putus hubungan hingga tua nanti.dan yang di Ketua oleh bapak Yudi  .

Yudi menyampaikan ini sebagai ajang temu kangen satu angkatan dan bernostalgia yaitu mengenang masa lalu di jaman sekolah.

Kenangan ini indah untuk di bahas  saat ketemu  reuni bisa  membuat seseorang menyadari dirinya berarti bagi orang lain.

Acara yang di hadiri beberapa anggota diantara yang diketuai Yudi, Pandu,Pebri Dedy,indah, Yusnita Lia, Meri,Tia Andara yugit,Dita,Nehan,azraf serta keluarga,dan masih banyak yang belum bsa hadir karena kesibukan dan diluar daerah."Acara di buka dengan berdoa serta Berbuka bersama dengan di lanjutkan makan malam dan berbincang bincang, antara satu dengan yang Lainnya.

Di penutup acara Yudi menyampaikan agar tahun , tahun kedepannya bsa mengadakan acara seperti bini kembali."tutupnya.(DDY)

 

 

Post a Comment

0 Comments