BPKPD Kabupaten Tasikmalaya Bersama Pemerintahan Desa Cidugalen Gelar Bubos6, Yang Bertema Berbagai Dalam Keberagaman Budaya (Bergaya)

 




Kabupaten Tasik, LHI.

Kantor Kepala Desa Cidugalen Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya gelar Kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos) yang dilaksanakan pada hari, Sabtu (23/04/2022).Sudah tersedia rantang ASN berupa sembako dan nasi dus untuk diberikan kepada mereka yang berhak menerima. Total yang berhak meneri sejumlah 80 orang yaitu, kaum jompo 30 dan  50 orang anak yatim.

Ada beberapa desa di kabupaten Tasikmalaya yang menggelar kegiatan tersebut, program Bubos ini sudah ke enam kali dilaksanakan, sudah menjadi rutinitas program Bubos yang dilaksanakan di setiap bulan suci Ramadan, dan hari ini adalah hari kegiatan Bubos6 sebagai puncaknya.


Kabupaten kota se-Jawa Barat serentak menggelar kegiatan tersebut pada hari ini, Sabtu malam yang bertempat di pendopo baru kabupaten Tasikmalaya di adakan secara langsung Confrense sapa Kabupaten Tasikmalaya/Kota bersama Gubernur Jawa Barat.

Usai acara kepala BPKPD Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Roni Ahmad Sahroni, M.Si, mengatakan dirinya mengungkapkan banyak berterima kasih kepada pemerintah provinsi dan pemerintahan desa juga pihak yang terkait terutama kepada 80 orang yang menerima bantuan tersebut."Dengan adanya bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi semua yang menerima, saya yakin ini hanya sebagian yang hadir masih banyak orang yang harus dibantu," katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Cidugalen Ikeu Firmansyah juga memaparkan, bantuan tersebut hanya menyediakan sembako dan nasi dus saja semoga di tahun yang akan datang bantuan tersebut bisa ditambahkan dengan santunan berupa uang."Atas nama kepala desa saya bersama aparatur mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten dan pemerintah provinsi Jawa Barat," pungkasnya.*(HARDITO)

Post a Comment

0 Comments