Berbagi Kasih Menjelang Idul Fitri 1443 H, Kemenag Pangandaran Serahkan Paket Sembako Pada Warga


Pangandaran LHI

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling suci, dimana umat muslim berlomba mencari pahala, dalam momentum bulan suci ramadhan 1443H- 2022M Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran membagikan paket sembako kepada 60 warga yang berlokasi di sekitar kantor, kegiatan dilaksanakan di Aula Kemenag pada Rabu (27/4/2022).

Seperti yang di sampaikan Kepala Kemenag Pangandaran H Supritana, bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap menjelang hari raya idul fitri, jalanya.

Disampaikan H Supriatna, “Mohon diterima bingkisan dari kami, sebagai bukti kasih dan silaturahim dari Kantor Kemenag,

Dalam kesempatan yang sama, H Supriatna selaku Kepala Kantor Kemenag menyampaikan permohonan maaf kepada para warga sekitar.“Ijinkan kami atas nama pribadi dan keluarga besar Kantor Kemenag menyampaikan permohonan maaf jika selama Kantor Kemenag berada di lingkungan Bapak/Ibu ada kesalahan baik sikap maupun perbuatan,” tuturnya.

H. Supriana menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Idulfitri 1 Syawal 1443H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabbalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum.“Semoga kita kembali dalam kesucian, bersih dan senantiasa diberikan kesehatan usai menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan,” pungkasnya. (AS).

 


Post a Comment

0 Comments