Babinsa Sambi Dampingi Penyaluran Paket Sembako Untuk Warga Difabel


Boyolali. LHI

Dua Babinsa Koramil 10 Sambi Kodim 0724/ Boyolali  Serka Maryadi dan Sertu Jakimin Budiyanto mengawasi penyaluran bantuan paket sembako kepada warga Difabel Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Sabtu (02/04/2022).

Babinsa mengatakan masyarakat yang akan menerima bantuan sembako sebanyak 17 keluarga (KK). Penyaluran bantuan paket sembako berjalan lancar, semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan pemerintah ini.

Menurut  Serka Maryadi selama pembagian sembako masih ditemukan banyak warga yang masih kurang patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan.

Sehingga perlu ketegasan, agar setiap warga yang menerima bantuan mematuhi prokes yakni menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

“Bantuan ini diberikan pemerintah dalam membantu masyarakat Difabel yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga dapat bermanfaat dan tepat sasaran di tengah masa pandemi Covid-19,” kata Babinsa

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak

Pandemi Covid-19 dan memukul ekonomi rakyat. Tentu saja mereka mengharapkan bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh pemerintah desa ini.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M. A mengatakan bahwa Babinsa juga harus turut mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Serka Maryadi juga berharap, semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti semula.(AGUS KEMPLU)

 

 


Post a Comment

0 Comments