DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Musuk Pantau Dan Awasi Pembagian BLT

 



Boyolali-LHI

Anggota Babinsa jajaran Koramil 02/Musuk Kodim 0724/ Boyolali melaksanakan pemantauan dan pengawasan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan BLT (Bantuan Langsung Tunai) bertempat di Kantor Balai Desa Jemowo , Sabtu (16/4/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Jemowo Koramil 02/ Musuk Kodim 0724/ Boyolali  Serda Agus W melaksanakan pemantauan pembagian BPNT dan BLT minyak goreng selama 3 bulan sebesar Rp. 500,000 dengan jumlah warga penerima bantuan sebanyak 225 orang bertempat di Kantor Balai Desa Jemowo Kecamatan Musuk.

Serda Agus mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19.

"Kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib, aman, lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan penyaluran bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang menerimanya". pungkas Babinsa.(AGUS KEMPLU)

Post a Comment

0 Comments