Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 001 Kecamatan Bangko, Kapolres Rohil Ajak Percepat Vaksinasi




 

Rokan Hilir- LHI

Lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak anak usia 6 - 11 tahun dan juga dosis lanjutan di SDN 001 Kecamatan Bangko, oleh Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, ajak percepat Vaksinasi. Jum'at 18 maret 2022 Pukul. 09.00 WIB.

Demikian disampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam sambutannya diacara tersebut yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH kepada awak usai berlangsungnya acara tersebut.

"Dalam kesempatan ini Kapolres Rohil menyampaikan sosialisasi terhadap siswa siswi beserta orang tua atau wali murid  yang hadir apa yang di namakan dengan virus atau bakteri, serta upaya yang harus di lakukan dalam penanganannya salah satunya yakni, dengan menerapakan prokes  secara ketat serta melaksanakan percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity sesuai dengan program yang telah di buat oleh pemerintah," Ungkap AKP Juliandi SH.

Dikatakan AKP Juliandi SH," Peninjauanini dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP. Wabup Rohil H. Sulaiman SS MH, Dandim 0321 / Rohil Letko Inf. M. Erfani, SH, M.Tr.Han, Kajari Rohil di wakili Kasi Intel Yogi Hendra, SH. Kepala BPBD Rohil diwakili Sekretaris Kepala BPBD Edo Rendra, Kadisdik Rohil diwakili Kuswantoro, Kakan Satpol PP Rohil Jurizal, Camat Bangko Aspri Mulya, Kapolsek Bangko AKP Dedi Sussnto, SH. Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh. Simson Siregar, Sekcam Bangko Iswandi, Korwil Pendidikan Kecamatan Bangko Ramli," pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments