Tiang Bubu Mulai Dicabut, PMII Apresiasi Sikap Tegas Bupati dan Wabup Rohil




Rokan Hilir  - LHI

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengapresiasi langkah dan gerak cepat Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang telah menginstruksikan kepada pengusaha untuk melakukan pencabutan tiang bubu.

"PPC PMII Rohil mengapresiasi penuh sikap tegas dan keseriusan Bupati dan Wabup Rohil yang telah menindak lanjuti hasil kesepakatan rapat koordinasi beberapa minggu lalu." Kata Sekretaris Umum PC PMII Rohil, Muhammad Fadhli melalui keterangan tertulis yang diterima di Bagansiapiapi, Kamis (3/3/2022).

Sebagai putra asli kelahiran pesisir Rohil, Fadhli memandang persoalan tiang bubu adalah merupakan persoalan lama yang tidak kunjung tuntas.

Namun, lanjut Fadhli, setelah Afrizal Sintong dan H. Sulaiman menjabat Bupati dan Wakil Bupati, barulah terealisasi pencabutan tiang bubu tersebut berdasarkan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh PC PMII Rohil.

Fadhli menjelaskan, meskipun proses pencabutan sudah dilakukan, namun pihaknya juga meminta kepada Dinas terkait melalui PSDKP Wilayah III Bagansiapiapi agar terus memantau proses pencabutan tersebut.

"Ya, harus dipantau, agar kita bisa menyaksikan proses pencabutan ini secara keseluruhan. Karena, apabila tidak dipantau, kita khawatir timbul lagi masalah masalah baru. Kami dari PC PMII Rohil juga siap memantau proses pencabutan ini," pungkasnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments