Selesaikan Secara Restorative Justice, Keluarga Besar PPWI Mengapresiasi Kapolres Lampung Timur


Lampung Timur-LHI

Bak gayung bersambut kedatangan Tim Penasehat Hukum (PH) PPWI yang diwakili Ujang Kosasih, S.H. & Partner disambut hangat oleh Polres Lampung Timur & Tetua Adat Penyeimbang Lampung Timur, Senin (14/3/22).Suasana kekeluargaan dan Restorasi Justice yang dibangun Polres Lampung Timur sangat terasa.

Hal tersebut disampaikan Ujang Kosasih selaku PH kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp. Ujang mengimbau kepada seluruh media yang tergabung di PPWI untuk tidak salah paham, sehingga menaikan berita yang sifatnya menyudutkan Polres Lampung Timur.

Karena menurut Ujang, Kapolres Lampung Timur sangat membantu Ketum DPN PPWI, Wilson Lalengke dibebaskan dengan pendekatan kekeluargaan.

"Kuasa hukum PPWI menghormati proses hukum yang sedang berjalan, karena sesuai dengan aturan dan Undang-Undang yang berlaku, serta mengedepankan program Kapolri yang humanis dan Presisi," ujarnya.

Sementara itu, Ibu Wina Lalengke selaku istri dari  Wilson Lalengke, beserta seluruh Pengurus dan anggota PPWI baik ditingkat pusat maupun daerah, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolres Lampung

Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution atas upaya damai yang dilakukan ini.

"Kami segenap keluarga besar PPWI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Timur beserta jajarannya, Tokoh Pemuda Benny Purbaya, dan Tetua Adat Penyeimbang Lampung Timur Achmad Zzohirri, yang sudah kooperatif dalam menyelesaikan persoalan ini," tutur Bu Wina. (TIM)

 

Post a Comment

0 Comments