Polsek Bawen Gelar Vaksinasi untuk Antisipasi Covid 19 Varian Omicorn


Kabupaten Semarang,LHI

Kepolisian Sektor Bawen menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid - 19 Level tiga atau dosis booster dalam rangka antisipasi covid - 19 Varian Omicron, di Aula gedung Kelurahan Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Selasa (8/3/22).

Kapolsek Bawen AKP Solekhan mengatakan, vaksinasi boster yang dijalankan oleh polri, sudah dilaksanakan sejak bulan Februari lalu dan akan di lanjutkan  dibulan Maret 2022 ini"Sasaran vaksinasi booster dengan target pelayanan umum, manula dan usia 18 tahun keatas, warga desa lemahireng dan sekitarnya,terangnya.

Dan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi boster tersebut, lanjutnya, memang ada syarat - syarat tertentu yang harus di ikuti oleh masyarakat peserta vaksin yang sudah melaksanakan vaksin 1 dan 2 utk peserta vaksin boster minimal vaksi 2 sudah lebih 3 bulan.


"Jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di kecamatan Bawen, yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di tempat-tempat yang sdh di tentukan dan puskemas bawen, tidak usah takut dalam mengikuti program vaksinasi booster, karena hal tersebut demi untuk menjaga kekebalan tubuh kita semua. Agar dapat terhindar dari penyebaran covid-19," jelasnya.

" Pada saat pelaksanaan vaksinasi booster di Kelurahan Lemah Ireng ini, hampir seluruh masyarakat ikut andil, bahkan pak Kades lemahireng Bapak KASWAN bersedia tampil pertama untuk memberikan contoh, sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada masyarakatnya," pungkas AKP Solekhan, sh, mh.

Kegiatan yang digelar di Aula gedung Kelurahan Lemah Ireng, Kecamatan Bawen tersebut, selain dihadiri langsung oleh Kapolsek Bawen AKP  Solekhan hadir juga Kepala Desa Lemah Ireng, Kaswan.dan jajaran Satgas covid - 19 yang tergabung di Kecamatan Bawen. (PURNOMO)***

 

Post a Comment

0 Comments