DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pimpin Upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas, Ini Pesan Bupati Rohil


Rokan Hilir – LHI.

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP secara memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 72 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Satuan Lindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke 60 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke 103 pada Rabu, (16/3/2022).

Upacara yang digelar di Halaman Kantor Satpol PP dan Satlinmas Rohil itu dihadiri Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal, S.Pd, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH, Kasdim 0321 Rohil, Perwakilan Polres Rohil, para Kepala OPD serta berbagai unsur lainnya.

Dalam amanatnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong menegaskan kepada seluruh petugas Satpol PP Kabupaten Rohil agar dapat bekerja lebih baik dan maksimal terutama dalam rangka menjalankan tugas pengamanan aset aset Pemerintah Kabupaten Rohil.

"Bekerjalah dengan sungguh sungguh, anggaplah pekerjaan ini sebagai ladang amal ibadah untuk kita semua. Kepada Damkar berhati-hatilah di dalam bekerja, apalagi di Bagansiapiapi tempat kita ini rawan kebakaran, ini harus kita antisipasi," katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berpesan Kepada seluruh petugas Satpol PP Rohil agar di dalam menjalankan tugas keamanan harus sesuai dengan SOP dan senantiasa ramah kepada masyarakat.

"Jangan sampai terjadi bentrok dengan masyarakat, menjalankan tugas keamanan tidak mesti dengan kekerasan, tegakkanlah Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati sesuai dengan arahan pimpinan dan SOP, jangan bekerja di luar arahan," tegas Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan Dirgahayu kepada Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar dan berharap bisa bekerja lebih baik kedepan nya.

Usai pelaksanaan upacara, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman dan Kasatpol PP Rohil Syaf Nurizal. (SB)*

Post a Comment

0 Comments