Pengusaha Mulai Cabut Tiang Bubu Yang Patah dan Berada di Jalur Pelayaran di Perairan Rohil



 

Rokan Hilir - LHI

Setelah adanya kesepakatan beberapa waktu lalu, akhirnya para pengusaha melakukan pencabuntan tiang bubu yang patah dan berada di jalur pelayaran perairan Rokan Hilir (Rohil), Rabu (2/3/2022).

"Hari ini pengusaha bubu tiang mulai mencabut tunggul tiang bubu yang mengganggu alur pelayaran dan yang membahayakan keselamatan nelayan," kata Kepala Dinas Perikanan Rohil M Amin.

Dinas Perikanan Kabupaten Rohil sebutnya, dengan menggunakan kapal pengawas perikanan secara langsung melakukan pemantauan pencabutan tiang bubu tersebut. "Kami Dinas Perikanan sangat berterimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pencabutan tiang bubu tersebut mulai dari pengusaha, nelayan, Polair, angkatan laut, PMII, DKP Riau dan terkhusus untuk Bupati dan Wabup Rohil," paparnya.

Sebab tambah M Amin, tanpa dukungan Bupati dan Wakil Bupati Rohil maka pencabutan tiang bubu tersebut mustahil bisa terlaksana."Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan juga kepada ketua HNSI bersama seluruh jajarannya," pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments