Patroli 24 Jam di Objek Vital Wilkum Polres Banjar Polda Jabar


Banjar, LHI

Satuan samapta Polres Banjar Polda Jawabarat - demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Banjar, Polres Banjar secara gencar melakukan Patroli Dialogis baik setiap pagi sampai malam hari. 


Pada kesempatan Patroli Dialogis tersebut, selain melaksanakan imbauan Kamtibmas untuk saling menjaga agar wilayah tetap aman dari aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya, juga melaksanakan imbauan untuk selalu menerapkan disiplin prokes sekaligus mengingatkan warga untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. 


Seperti disampaikan 

AKP  Helmizar S.I.P, bahwa " pelaksanaan Patroli Dialogis ini dlaksanakan selama 1×24 jam"


" Kami membagi personil menjadi dua regu. Dimana regu 1 bekerja selama 12 jam, kemudian diaplus oleh regu 2 dan 3, untuk 12 jam selanjutnya. Kami berharap masyarakat merasakan kehadiran Polisi dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan wilayah dan juga melawan covid-19, "ucap AKP Helmizar S.I.P saat ditemui di Pasar Karang Taruna, Kamis ( 24/3/2022).



Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH,  Patroli ini rutin dilaksanakan guna mengamankan objek vital dan tempat aktiftas warga dan juga tempat wisata. Juga tetap mengimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan prokes. 


 " Kita bersama-sama  menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan tetap menerapkan prokes, karena covid-19 varian omicron sangat mudah penyebarannya. Dan salah satu langkah untuk terhindar dari virus covid-19 juga dengan melaksanakan vaksinasi. Maka bagi yang belum melaksanakan vaksinasi, bisa mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan, salah satunya yang ada di Alun-alun Kota Banjar, " ucap Aipda Nandi. 


Dengan adanya Patroli Dialogis ini juga, diharapkan kepada lapisan masyarakat bisa peka dengan situasi sekitar lingkungan. Apabila menemukan kejadian yang sekiranya mencurigakan segera hubungi call centre 110 atau 0265746942. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments