Opsgaktib Bulan Disiplin Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AU di Manado


Manado,LHI

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Sam Ratulangi kembali tingkatkan kedisiplinan berlalu lintas dengan melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) di akses jalan masuk Mako 'Tentara Langit' Lanud Sam Ratulangi, Rabu (16/3/2022).

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sam Ratulangi Letkol Pom Arif Budiono, S.H., M.I.Pol., menjelaskan kepada Pen Lanud Sam Ratulangi. Bahwa giat gaktib ini dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Bulan Disiplin Penegakan Tata Tertib dan Disiplin untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI AU tahun 2022.

Lebih lanjut dikatakan, giat tersebut juga dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas demi keselamatan pribadi sehingga dapat selalu menunjang pelaksanaan tugas dengan baik.

"Sasaran Ops Gaktib yang kami gelar pada kesempatan kali ini adalah pemeriksaan terhadap kelengkapan pribadi personel. Diantaranya, surat-surat identitas diri yang terdiri dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Passring, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaraan bermotor, serta kelengkapan lainnya." ujar Dansatpom.

Seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan Opsgaktib ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. *(Autentifikasi : Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey. Foto Serda Yoga Aprianto).

 

Post a Comment

0 Comments