OPS Keselamatan Lancang Kuning 2022 Satlantas Polres Rohil Gelar Berbagai Macam Kegiatan


Ujung Tanjung – LHI.

Dalam rangka Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir menggelar berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan Tertib Berlalu Lintas serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan aksi membagikan puluhan Brosur dan Stiker bertuliskan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022 serta membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas depan Mapolres Rokan Hilir pada Jum'at (4/3/2022) Siang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSI menjelaskan dalam Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022, “Kita masih melakukan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya R2, R4 dan Angkutan Umum dan Barang." Kata AKP Try Widyanto.

Ditambahkannya, selain memberi himbauan, Petugas juga lebih menitik beratkan pada sosialisasi Pencegahan Covid – 19, jadi bagi Pengendara yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan himbauan dan diberikan masker. Operasi kali ini kita lakukan secara humanis. Jelasnya AKP Try Widyanto. Sabtu (5/3/2022).

Untuk itu, dengan adanya himbauan dan sosialisasi Pencegahan Covid – 19 ini, diharapkan agar masyarakat mengetahui serta melengkapi semua perlengkapan kendaraan dan selalu mematuhi protokol kesehatan serta mendukung Jalannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments