Labusel Harapkan Vaksin Bisa Capai Target, Bupati Labusel Harapkan Vaksin Bisa Capai Target



Labusel,LHI

Pemerintah Kabupaten LabuhanBatu Selatan Kejar target program vaksinasi, Bupati H. Edimin tinjau langsung pelayanan vaksinasi di gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan bukit Kecamatan Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara Sabtu (05/03/2022).

Peninjauan dilakukan oleh Bupati H.Edimin didampingi Sekda Heri Wahyudi S.STP. M.AP ,Staf Ahli para Asisten dan Sejumlah Pimpinan OPD Selingkungan Pemkab Labusel adapun lokasi peninjauan di dua tempat sekaligus, yang pertama di Gedung SBBK Kotapinang dan dilanjutkan peninjauan di kecamatan Kampung Rakyat.

Bupati H. Edimin berharap dengan pelayanan vaksinasi ini dapat mencapai target vaksin di kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagaimana yang sudah ditetapkan pemerintah pusat.,”Kita berharap agar masyarakat Labusel beramai ramai datang ketempat posko Vaksinasi yang telah disiapkan di tempat tempat terdekat, untuk memutuskan mata rantai Covid 19 dan dengan melakukan Vaksinasi masyarakat Labusel terhindar dari penyakit, Sehingga Vaksinasi LabuhanBatu Selatan dapat mencapai target susuai harapan,ujar nya.(IRPAN PULUNGAN)***.

Post a Comment

0 Comments